Orang Tua Menjadi Guru

 Halo semuaa! hari ini aku mau cerita sedikit tentang pengalaman aku ikut acara OMG. Apa itu OMG? OMG adalah Orang Tua Menjadi Guru, yaitu dimana beberapa orangtua murid SMP Labschool Jakarta bersedia menceritakan perjuangan dan pengalaman mereka selama menjalani profesinya. Nah ada 12 materi yang dapat kita pilih yaitu: 

1. Profesi Dokter (Ibu Dr.Nadia A. Mulansari Sp.Pd.K.Hom)
2. Profesi Enterpreuneur (Bapak Bimo J Sasongko, Bsae, Mseme, Mba)
3. Profesi Digital (Bapak Deddi Cahyadi S.Kom, M.Sc)
4. Profesi Seni (Bapak Fajar Bustami)
5. Profesi Teknik (Ibu Vida Hanimastuti)
6. Profesi Psikolog (Arifianti, M.Psi.)
7. Profesi Olahraga (Eko Purwandari, S.Pd)
8. Profesi Keuangan (Ishak Saing, Se, Mba)
9. Profesi Hukum (Arry Herwindo Wildan, Sh, Mh, Ocro, Rfp )
10. Profesi Humas (Ratna Kurniasari, S.Sos)
11. Profesi Pilot (Capt. Aldi Rachman)
12. Profesi TNI (Kolonel Laut Mohamad Taufik M.MDS)

Pada pembukaan kegiatan OMG ada sambutan2 dari ketua pelasana OMG 2022 (ibu Arum Hapsari), ketua POMG (bapak Nugraha Mario), dan kepala sekolah SMP Labschool Jakarta (bapak Asdi Wiharto)

Lalu kita masuk ke breakout room sesuai dengan profesi yg kita minati. Aku masuk ke breakout room seni dengan bapak Fajar Bustami. Aku diajari banyak hal penting dan menarik.

Untuk selebihnya silahkan lihat di


Terimakasih ya telah membaca blog saya tentang pengalaman acara orang tua menjadi guru di labschool. Sampai bertemu lagi dadah!



Comments

Popular posts from this blog

Bab 6 - Analisis Data

Hari Pertama PTM